Bisnis Es Krim Camelo Murah Meriah Beromzet Jutaan

Cara Pembuatan Es krim
Memproduksi es krim tidak perlu membuang waktu lama, karena jumlah pembuatan dan varian produknya bisa Anda atur sendiri. Secara umum semua kalangan masyarakat dapat membuat es krim tersebut, cukup hanya dengan memperbanyak jam terbang

Maka oleh sebab itu Anda dapat memproduksi es krim dengan mudah seiring menjalani produk tersebut.

Saat ini membuat es krim begitu mudah, berbagai yang rasa bisa Anda buat tanpa harus ribet mencari bahan-bahan yang kadang sulit ditemukan, belum lagi kegagalan karena salah komposisi bahan.

Sekarang sudah banyak di pasaran bahan baku es krim serbuk berbagai merk dengan aneka rasa buah yang ditawarkan. Sehingga Anda hanya perlu mencampur bahan bubuk menggunakan air saja saat akan membuat es krim, selanjutnya tinggal dibekukan dan siap konsumsi.

Namun tentu saja Anda harus bisa menentukan bahan produk yang nanti Anda pakai, agar kualitas es krim yang Anda pasarkan memuaskan para pelanggan nantinya.

Oleh sebab itu mengapa peluang bisnis es krim camelo sangat menjanjikan? Inilah 8 Alasannya berikut dibawah ini:

Baca juga  Mendulang Keuntungan Besar dengan Berbisnis Burger di Jakarta
1. Faktor Iklim Tropis Indonesia

Secara alami, letak negara kita di khatulistiwa ini begitu mendukung perkembangan bisnis es krim camelo. Apalagi suhu udara yang makin kesini semakin panas.

2. Konsumen nya Terdiri dari Bermacam-macam Masyarakat

Siapa yang tidak kenal es krim? Dari anak-anak hingga orang dewasa kenal dan akrab dengan yang namanya es krim. Produk ini sangat tidak asing bagi siapa saja. Oleh karena itu berarti kesempatan memasarkannya jauh lebih mudah jika dibandingkan produk yang asing atau baru ditawarkan.

Anda cukup menciptakan variasi es krim yang nikmat, dengan bentuk penyajian yang menarik dan merk menggoda. Lambat laun es krim Anda akan terkenal dan disukai oleh masyarakat.

3. Target Bisnis Es Krim Camelo Mudah Ditemukan.

Cukup dengan memilih lokasi yang ramai dan strategis contohnya Mall, Kampus, Sekolah, Futsal, Pasar, Kolam Renang dll, maka kami yakin bisnis Anda akan segera menuai kesuksesan.

4. Sangat Mudah Dimulai, Dilakukan dan Diawasi

Untuk mengawalinya Anda hanya perlu memiliki Mesin Produksi Es Krim (Es krim Maker), baik yang model Es Puter/Skop atau tipe Kran (Soft Es krim). Jangan khawatir dengan perawatan dan cara membuatnya, karena disetiap pembelian mesin selalu diberikan pelatihan hingga dapat membuat dan merawat mesin es krim secara mandiri.

Tidak butuh tenaga dengan skill khusus dan memiliki pendidikan tinggi, cukup dengan lulusan SMP saja bisa menjadi operator mesin es krim.

Pengawasannya sangat mudah karena setiap mesin mengeluarkan produk yang sudah pasti, dengan demikian penyelewengan dari pegawai hampir tidak ada.

5. Tidak Membutuhkan Banyak Pegawai

Anda cukup mempunyai minimal 1 orang karyawan saja sebagai operator mesin sekaligus kasir dan pelayan, jadi 1 mesin hanya perlu 1 karyawan.

6. Tidak Perlu Keahlian Tinggi

Prinsipnya semua kalangan bisa menjalankannya, hanya butuh jam terbang saja. Karena Bisa dipelajari dengan mudah sambil menjalankan bisnisnya.

7. Tahap Pembuatan Cepat dan Bisa Diatur

Memproduksi es krim tidak memakan waktu terlalu lama, karena jumlah es krim dan varian produk dapat Anda atur sendiri.

Baca juga  Peluang Usaha Sate Ambal di Berbagai Kota di Indonesia
8. Peluang Bisnis Es Krim Camelo Abadi

Peluang bisnis es krim camelo tak akan pernah tua, dari dulu hingga zaman sekarang bisnis es krim camelo tetap bertahan. Yakinlah di masa mendatang peluang bisnis es krim camelo juga akan tetap ada dan terus tumbuh seiring kemajuan zaman dan kegemaran masyarakat.

Sumber : https://ramesia.com/bisnis-es-krim-camelo/

Bisnis Makanan Ringan yang Menjanjikan untuk Anda

Rempeyek Kacang
Camilan ini termasuk yang paling digemari masyarakat Indonesia karena mempunyai citarasa gurih dan tekstur garing. Rempeyek kacang kerap dimakan sebagai pengganti kerupuk. Umumnya rempeyek kacang dijual di warung makan, restoran dan kantin.

Proses pembuatan rempeyek kacang juga tidak tergolong rumit. Selain itu, bahan-bahan rempeyek kacang juga dapat Anda peroleh di pasar maupun tukang sayur. Peralatan untuk membuat rempeyek kacang pun cukup sederhana. Inilah mengapa bisnis makanan ringan berupa rempeyek kacang dapat Anda kerjakan di rumah Anda sendiri.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat bumbu halus dari ketumbar, kemiri, kencur, bawang putih dan garam. Lalu, campur tepung beras, santan, irisan daun jeruk purut, kuning telur, kacang tanah dengan air dan bumbu halus.

Langkah selanjutnya yaitu goreng adonan sampai warnanya berubah kuning kecoklatan. Tiriskan rempeyek kacang supaya kerenyahannya tetap terjaga. Kemudian masukkan rempeyek kacang buatan Anda di dalam kemasan plastik.

Analisis Usaha
santan kelapa                                              Rp4.000,00
¼ kilogram tepung beras                             Rp4.000,00
1 butir telur                                                  Rp2.000,00
6 butir bawang putih                                    Rp1.000,00
¼ kilogram kacang tanah                            Rp7.000,00
6 lembar daun jeruk                                    Rp1.000,00
1 liter minyak goreng                                  Rp15.000,00
garam                                                         Rp2.000,00
5 butir kemiri                                              Rp1.000,00
1 ruas kencur                                             Rp1.000,00
1 bungkus ketumbar                                  Rp1.000,00
plastik                                                        Rp10.000,00
Total                                                                     Rp49.000,00

Harga Jual Rp4.000,00 x 30                                Rp120.000,00

Keuntungan = Penjualan – Total Modal = Rp120.000,00 – Rp49.000,00 = Rp71.000,00

bisnis makanan ringan
Singkong Keju
Dahulu singkong sering diidentikkan sebagai makanan orang desa. Padahal, singkong bisa dikreasikan menjadi camilan yang lezat, kekinian dan bernilai jual cukup tinggi. Dengan tambahan parutan keju, singkong akan semakin dilirik oleh konsumen.

Singkong keju memiliki bagian dalam yang empuk dan lumer. Sementara itu, di bagian luarnya merekah dan terasa renyah. Perpaduan inilah yang membuat singkong keju selalu ludes diburu para penggemarnya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar rasa singkong keju Anda enak dan memanjakan lidah konsumen. Pertama, Anda disarankan tidak memilih singkong yang telah lama dicabut dan ujungnya kebiruan. Kedua, jangan potong singkong dengan ukuran kecil karena singkong akan mudah hancur.

Cara membuat singkong keju adalah kupas dan cuci singkong sampai bersih. Setelah itu, potong singkong dalam ukuran agak besar dan kukus hingga empuk. Angkat kukusan dan rendam singkong di dalam wadah berisi air es yang telah diberi bumbu halus berupa bawang putih dan garam.

Waktu perendaman berlangsung selama 1 jam. Langkah berikutnya ialah menggoreng singkong memakai minyak banyak sampai warnanya kuning keemasan. Terakhir, taburkan keju parut di bagian atas singkong.

Analisis Usaha Bisnis Makanan Ringan
1 kilogram singkong                              Rp2.000,00
bawang putih                                        Rp1.000,00
keju parut                                             Rp15.000,00
garam                                                  Rp1.000,00
Baca juga  Kiat Sukses Menjalankan Bisnis Snack Anak
Total                                                               Rp19.000,00

Harga Jual Rp1.500,00 x 30                          Rp45.000,00

Keuntungan = Penjualan – Total Modal = Rp45.000,00 – Rp19.000,00 = Rp26.000,00

bisnis makanan ringan

Bolu Ngakak
Nama camilan ini begitu unik ya. Bagi Anda yang belum tahu, bolu ngakak adalah bolu kukus yang terlihat sangat mekar. Bentuknya persis orang yang tertawa terpingkal-pingkal. Berbagai kalangan usia senang menyantap bolu ngakak karena rasa manisnya yang pas dan lumer di mulut.

Jika dibandingkan dengan brownies atau kue lainnya, bolu ngakak paling mudah dibuat. Kelebihan bolu ngakak lainnnya adalah proses pembuatannya tidak memakan waktu yang lama. Bahkan, adonan bolu ngakak juga bisa Anda aduk menggunakan kocokan tangan.

Meskipun termasuk kue tradisional, bolu ngakak tidak pernah lekang oleh zaman. Dari waktu ke waktu, bolu ngakak selalu ramai akan peminat. Supaya bolu ngakak buatan Anda semakin laris manis, tidak ada salahnya membuatnya menjadi beraneka motif misalnya zebra, pelangi dan semangka.

Agar bolu ngakak Anda merekah sempurna, kocok guladengan telur sampai mengembang dan gunakan api yang agak besar. Untuk tempat pemasaran, Anda dapat menjualnya di pasar, warung, rumah makan, kantin dan toko.

Analisis Usaha
¼ kilogram terigu                    Rp2.500,00
¼ kilogram gula pasir             Rp4.000,00
2 telur                                     Rp4.000,00
1 botol sprite                          Rp1.500,00
pewarna makanan                 Rp3.000,00
cup                                        Rp5.000,00
SP                                         Rp4.000,00
Total                                                Rp24.000,00

Harga Jual Rp1.000,00 x 40          Rp40.000,00

Keuntungan = Penjualan – Total Modal = Rp40.000,00 – Rp24.000,00 = Rp16.000,00



No comments:

Post a Comment

Usaha Kopi Joss Menjadi Peluang Usaha yang Bagus

Kopi adalah tipe minuman yang ramai disenangi banyak kalangan baik dari remaja, dewasa hingga orang tua. aroma kopi yang sedap dan lezat sun...